Pamer Tato di Atas Bokong, Intip Beningnya Miyabi Saat Pose Pinggir Kolam Renang

Sabtu, 31 Agustus 2019 18:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Maria Ozawa atau Miyabi Pamer tato di atas bokong ketika tengah berpose seksi di pinggir kolam renang. Copyright: © Instagram
Maria Ozawa atau Miyabi Pamer tato di atas bokong ketika tengah berpose seksi di pinggir kolam renang.

INDOSPORT.COM - Nama Maria Ozawa, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Miyabi mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan umum khususnya kaum pria. Kali ini Miyabi kembali membuat publik terkesima usai berpose di kolam renang.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Miyabi melakukan pose berani dengan memamerkan bagian bokong ketika tengah berada di pinggir kolam renang.  

Mengenakan pakaian renang seksi berwarna merah, tubuh seksi Miyabi terlihat sangat menggoda. Bagaimana tidak, wanita cantik berdarah campuran Kanada dan Jepang itu memamerkan kulitnya yang mulus dengan lekukan tubuh yang indah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria.Ozawa (@maria.ozawa) pada

Pada bagian atas bokong terdapat tato bergambar macan menambah kesan gahar sang mantan pemain film panas itu. Miyabi sendiri nampak sangat menikmati waktunya saat akan melakukan aktivitas olahraga air di kolam renang kala itu.

Melihat dari unggahan akun Instagram pribadinya, Miyabi nampaknya memang sangat menggemari olahraga renang. Dalam beberapa unggahan, wanita yang sempat membintangi salah satu film di Indonesia itu kerap memamerkan dirinya mengenakan pakaian renang yang cukup sensual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria.Ozawa (@maria.ozawa) pada

Usai memutuskan untuk pensiun dari dunia film dewasa, wanita berusia 33 tahun ini memilih untuk memulai awal yang baru dengan pindah ke Manila, Filipina. Di Filipina Miyabi rupanya tengah menjalin asmara dengan seorang selebriti chef bernama Jose Sarasola.

Sekadar informasi, Miyabi rupanya sempat beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Kunjungan pertamanya ialah ketika menjadi salah satu tokoh dalam film berjudul "Menculik Miyabi" dan kunjungan kedua ketika dirinya berlibur ke Bali.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
48%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%