Liga Inggris

Jadi Biang Kerok Kemarahan Mane, Ini Reaksi Mo Salah di Ruang Ganti Liverpool

Senin, 2 September 2019 11:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Julian Finney
Sadio Mane-Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Sadio Mane-Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Megabintang Liverpool, Mohamed Salah, bereaksi soal anggapan egois menyusul kemarahan Sadio Mane dalam laga kontra Burnley di Liga Inggris. 2019/20.

Pertandingan Burnley vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris, Sabtu (31/8/19), diwarnai insiden yang cukup mengejutkan. Mohamed Salah dan Sadio Mane sempat bersitegang.

Insiden bermula ketika Sadio Mane ditarik keluar oleh Jurgen Klopp dan digantikan oleh Divock Origi pada menit ke-85. Usai ditarik keluar, pemain sepak bola asal Senegal itu terlihat emosi.

Usut punya usut, rekan satu tim menjadi biang kerok kemarahan Mane. Mo Salah dinilai bersigap egois karena tak memberikan umpan kepadanya yang berdiri kosong tanpa pengawalan di kotak penalti lawan.

Usai pertandingan berakhir, baik Mo Salah dan Sadio Mane bertemu di ruang gantu tim. Menurut laporan dari The Athletic, Salah kemudian mengajak bicara Sadio Mane.

Alhasil, hubungan antara Mane dan Salah pun sudah membaik seolah-olah tak ada yang terjadi. Dua pemain andalan Liverpool itu sudah sepakat untuk melupakan insiden yang bisa memecah belah timnya.

Bahkan menurut sang kapten, Jordan Henderson, Sadio Mane sudah tertawa dan bercanda di ruang ganti Liverpool dengan para pemain lainnya.

Sementara itu, laga kontra Burnley berakhir dengan kemenangan tiga gol tanpa balas untuk pasukan Jurgen Klopp. Liverpool unggul lewat gol bunuh diri Chris Wood, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.