Liga Italia

Klasemen Sementara Serie A Italia 2019/20: Juventus Tempel Ketat Inter Milan

Senin, 2 September 2019 16:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Inter Milan dan Juventus masih berada di puncak klasemen sementara pekan kedua Serie A Italia 2019/20. Kedua calon juara ini sama-sama meraih kemenangan dan mengemas enam poin dari dua laga.

Meski berbagi enam poin, posisi Inter Milan masih berada di atas Juventus. Tim asuhan Antonio Conte itu memiliki selisih lima gol usai mengandaskan Cagliari 2-1. Pada pekan pertama, Romelu Lukaku dkk. melumat Lecce dengan skor 4-0.

Sedangkan, Juventus ‘hanya’ memiliki selisih dua gol. Bianconeri sendiri menang 4-3 atas Napoli setelah sempat unggul tiga gol terlebih dahulu. Sebelumnya, mereka menang dengan kurang meyakinkan atas Parma dengan skor 1-0.

Selain Inter dan Juventus, satu-satunya klub yang memiliki rekor sempurna sejauh ini adalah Torino. Klub rival sekota Juventus ini baru saja mengalahkan tim tuan rumah Atalanta dengan skor 3-2. Selisih gol Torino sendiri sama dengan Juventus.

Beberapa klub unggulan papan atas seperti AC Milan, Napoli, dan AS Roma masih tertahan. AC Milan berada di posisi kesembilan, Napoli turun ke peringkat ke-13, dan Roma yang kembali bermain imbang bertahan di strip ke-15.

Klasemen Sementara Serie A Italia 2019/20 Giornata 2:

© https://www.soccerway.com
Inter Milan dan Juventus masih di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 pekan kedua Copyright: https://www.soccerway.com