Liga Inggris

Amukan Mane ke Mo Salah Jadi Kebahagiaan James Milner di Liverpool

Selasa, 3 September 2019 17:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Julian Finney
Insiden panas antara Sadio Mane dan Mohamed Salah malah jadi bahan candaan James Milner. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Insiden panas antara Sadio Mane dan Mohamed Salah malah jadi bahan candaan James Milner.

INDOSPORT.COM - Ada kejadian panas yang sempat terjadi di tim Liverpool, yakni ketika Sadio Mane mengamuk ke Mohamed Salah. Siapa sangka hal ini menjadi kebahagiaan bagi rekan sejawatnya, James Milner.

Dilansir laman berita Fox Sports Asia, kemurkaan Mane sendiri berawal ketika Liverpool menjalani laga pekan keempat Liga Inggris 2019/20 melawan Burnley, yang berakhir dengan kemenangan The Reds 3-0, Sabtu (31/08/19) lalu.

Mane merasa marah dengan Mo Salah karena dianggap terlalu egois tak mau memberikan umpan untuknya meski posisi sudah kosong. Alhasil, pundi gol pun gagal bertambah.

Ketika ditarik Jurgen Klopp untuk keluar pada babak kedua, Mane masih terlihat mengamuk sehingga harus ditenangkan oleh beberapa rekan setimnya seperti James Milner dan Joe Gomez.

Meski demikian, amukan Sadio Mane justru menjadi kebahagiaan tersendiri bagi James Milner yang menjadikannya bahan candaan. Gelandang Liverpool itu mengunggah foto ekspresi kemarahan sang rekan di akun Instagram pribadinya, dengan caption menggelitik.

"Bisa saja saya salah, tapi saya yakin Sadio mengamuk karena saya tidak kunjung diberikan kesempatan bermain," tulis Milner pada keterangan unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh James Milner (@jamesmilnerofficial) pada

Uniknya, Mane justru memberikan balasan pada unggahan Milner. Seolah sudah melupakan amarahnya, bintang Timnas Senegal tersebut turut larut dalam suasana canda rekannya. "Benar itu yang membuatku marah," tulisnya disertai emotikon tertawa.

Meski sempat terjadi perselisihan, Sadio Mane dan Mohamed Salah sudah baikan. Salah kabarnya telah meminta maaf pada Mane, bahkan mereka sudah bisa tertawa dan bercanda lagi seperti biasanya.