Bursa Transfer

Sempat Berseteru, Ini Pesan Sepupu Gerrard Usai Dijual Liverpool

Selasa, 3 September 2019 15:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Jason Williamson/GettyImages
Bobby Duncan, bintang muda yang dilepas Liverpool Copyright: © Jason Williamson/GettyImages
Bobby Duncan, bintang muda yang dilepas Liverpool

INDOSPORT.COM - Sepupu Steven Gerrard, Bobby Duncan memberikan pesan menyentuh usai dijual Liverpool ke klub Serie A Italia, Fiorentina.

Bobby Duncan pergi meninggalkan Liverpool setelah ada insiden pahit yang menyeret klub dan agennya. Melalui agennya, Duncan dikabarkan sudah tak betah di Liverpool dan ingin segera pindah.

Walau begitu, sang agen mengaku bahwa The Reds menahan pemainnya agar tak pergi dari Anfield. Upaya yang dilakukan Liverpool itu kemudian menyebabkan Duncan mengalami tekanan batin.

"Dia sempat memutuskan tidak ingin kembali ke Liverpool lagi dan saat ini yang terpenting bagi saya ialah kesehatannya. Sungguh menyedihkan, klub sebesar Liverpool bisa dengan tega menghancurkan karir sepak bola muda seperti Bobby," ucap agen Duncan.

Dianggap menghancurkan karier sepupu legendanya, Liverpool kemudian tak terima dan memberikan bantahan tentang pernyataan agen Duncan.

Dilansir dari Talk Sport, hingga pada akhirnya, Liverpool melepas Duncan yang masih berusia 18 tahun ke Fiorentina dengan mahar 1,7 juta poundsterling atau setara Rp28,4 miliar.

Dilepas Liverpool, Duncan kemudian memberikan pesan melalui akun media sosial Twitter. "Saya ingin berterima kasih kepada semuanya di Liverpool dari pelatih, staf, dan pemain yang berkontribusi dengan perkembangan saya. Saya meninggalkan klub dengan kenangan yang spesial. Terima kasih," tulisnya.

Bobby Duncan sendiri bergabung dengan Liverpool usai menimba ilmu di akademi Manchester City. Musim lalu, Duncan telah mencetak 32 gol untuk Liverpool U-18.