Liga Inggris

Duo Penyerang Manchester United Ini Buat Solskjaer Kecewa, Mengapa?

Selasa, 3 September 2019 15:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dan Mullan/Getty Images
Anthony Martial dan Marcus Rashford, dua penyerang Manchester United yang kabarnya mendapat latihan ekstra dari Solskjaer. Dan Mullan/Getty Images. Copyright: © Dan Mullan/Getty Images
Anthony Martial dan Marcus Rashford, dua penyerang Manchester United yang kabarnya mendapat latihan ekstra dari Solskjaer. Dan Mullan/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan cukup kecewa dengan dua bintangnya, Marcus Rashford dan Anthony Martial. 

Solskjaer menganggap dua pemain asuhannya itu kurang memiliki insting sebagai striker. Alhasil, mereka tak mampu memberikan finishing yang apik.

Dilansir laman berita Mirror, kekurangan ini pun membuat Rashford dan Martial mendapat pelatihan spesial dari Solskjaer. Pelatih berkebangsaan Norwegia itu kabarnya memberi latihan tambahan agar Rashford dan Martial bisa menjadi striker poacher yang andal.

Sebagai poacher, Macus Rashford dan Anthony Martial nantinya tidak hanya dituntut mampu mencetak gol saja, melainkan juga memberikan assist kepada rekan setim. Latihan ini diharapkan bisa meningkatkan kecepatan, kelincahan, dan dribble kedua pemain itu.

Padahal jika ditelisik lebih jauh, kedua pemain ini sempat membantu skuat Manchester United. Rashford berhasil mencetak brace ketika Setan Merah mengandaskan Chelsea dengan skor 4-0, sedangkan Martial sempat sempat menyumbang gol di dua laga terakhir Setan Merah.

Namun sayang meski Rashford dan Martial cukup membantu, Manchester United tetap tak mampu tampil maksimal. Dalam empat laga terakhir, klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya mampu satu kali menang, dua kali seri, dan satu kali kalah.

Kini Manchester United berada di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris 2019/20. Pada laga lanjutan, skuat Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan Leicester City, Sabtu (14/09/19) mendatang.