Liga Italia

Bursa Transfer Sudah Ditutup, AC Milan Masih Ingin Boyong Pemain Benfica

Selasa, 3 September 2019 20:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Ruben Dias, bintang muda asal Portugal. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Ruben Dias, bintang muda asal Portugal.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas Liga Italia resmi ditutup pada Senin 2 September 2019. Meski begitu, AC Milan masih ingin memboyong bek Benfica, Ruben Dias.

Dilansir dari laman Football Italia, ketua penyelenggara ICC 2019, Charlie Stillitano menyatakan bahwa Direktur I Rossoneri, Paolo Maldini sedang mengamati pergerakan pemain berusia 22 tahun tersebut. 

"Ruben Dias adalah pemain yang menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Paolo Maldini memberitahu saya tentang Diaz," tutur Charlie Stillitano.

"Maldini menganggap Dias sebagai bek tengah yang pas untuk AC Milan. Sebenarnya, Milan ingin memboyong sang pemain di musim panas ini,"imbuhnya. 

Menurut data Transfermarkt, Ruben Dias adalah pesepakbola yang mengawali kariernya di tim Benfica Primavera. 

Pada 2017, dirinya berhasil masuk ke dalam skuad utama Benfica. Ia tercatat sudah membukukan 8 gol dan 3 assist dalam 90 pertandingan kompetitif bersama klub yang berbasis di Portugal tersebut. 

Alih-alih mendapatkan Ruben Dias, pada bursa transfer musim panas ini Diavolo justru mendapat kontrak bek muda Brasil, Leo Duarte. Pemain berusia 23 tahun ini dianggap sebagai sosok bek berbakat yang kemampuannya disamakan dengan eks bek AC Milan, Thiago Silva.