Bursa Transfer

Gagal Kembali ke Barcelona, Neymar Dikabarkan Menangis

Selasa, 3 September 2019 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Ekspresi sedih dari pemain megabintang PSG, Neymar

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar gagal kembali ke mantan klubnya Barcelona. Kegagalan transfer itu membuatnya dikabarkan menangis.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Neymar tak pernah lepas dari pemberitaan. Pemain sepak bola asal Brasil ini terus dirumorkan segera pulang ke Camp Nou.

Akan tetapi, realita tersebut berbeda pada penutupan bursa transfer musim panas 2019 untuk para klub di Liga top Eropa. Neymar pun tak akan beranjak kemana-mana dan masih menjadi pemain PSG.

Sebelumnya, Barcelona sudah menelpon Neymar pada Sabtu (31/08/19) lalu. Blaugrana memberi tahu pemain sepak bola 27 tahun ini bahwa mereka sudah melakukan segala upaya untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Akan tetapi, semua upaya yang dilakukan Barcelona nihil dan membuat El Barca menyerah untuk membeli Neymar dari PSG. Mendengar hal itu, Neymar pun kesal, ia bahkan bersedia untuk menggunakan uangnya agar memastikan kepindahannya ke Barcelona terwujud.

Tetapi, hal itu tidak cukup menggoda PSG. Hal tersebut berarti Neymar setidaknya harus menunggu sampai Januari 2020 mendatang jika ingin keluar dari PSG.

Dilansir dari Express, gagalnya transfer Neymar dari PSG ke Barcelona juga membuat sedih eks pemain Santos tersebut. Menurut kabar yang beredar, Neymar tak kuasa membendung air matanya mengetahui keinginannya tak terwujud.

Sementara itu, bertahannya Neymar di PSG disambut baik oleh rekan satu timnya sekaligus di Timnas Brasil, Thiago Silva. Pasalnya, Silva menyebutkan bahwa Neymar adalah pemain yang sangat dibutuhkan di dalam tim.