Bursa Transfer

Gagal ke Barcelona, Pemain Ini Bakal Melanjutkan Karirnya Bersama Raksasa Liga Inggris

Rabu, 4 September 2019 16:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Julian Finney/Getty Images
Barcelona, kabarnya mendapat penolakan dari Tottenham Hotspur terkait Lucas Moura. Padahal, mereka melihat sang pemain sebagai alternatif dari Neymar. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Barcelona, kabarnya mendapat penolakan dari Tottenham Hotspur terkait Lucas Moura. Padahal, mereka melihat sang pemain sebagai alternatif dari Neymar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya mendapat penolakan dari Tottenham Hotspur terkait Lucas Moura. Padahal, mereka melihat sang pemain sebagai alternatif dari Neymar.

Sebelumnya, Barcelona memang sangat ingin memulangkan striker mereka, Neymar, dari Paris Saint-Germain. Namun, ternyata semua penawaran yang mereka beri untuk raksasa Ligue 1 Prancis itu mendapat penolakan. Sehingga, mereka gagal mendapatkan Neymar dan terpaksa mencari penggantinya.

Meski hampir tidak pernah diberitakan, ternyata Blaugrana diam-diam meminati pemain Tottenham Hotspur yang bernama Lucas Moura. Bahkan, klub Catalan itu tetap menjalin komunikasi dengan pihak Tottenham untuk membicarakan masalah transfer Moura.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Barcelona ternyata tidak sanggup menebus winger asal Brasil tersebut. Pasalnya pihak klub asal London itu melabelinya dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp777 miliar.

Dengan situasi ini, apalagi bursa transfer musim panas 2019 di Eropa juga telah tutup beberapa waktu yang lalu, Lucas Moura akan tetap melanjutkan karirnya bersama raksasa Liga Inggris itu. Namun, ada kemungkinan bahwa Barcelona bisa membidiknya lagi pada Januari 2020 mendatang.

Lucas Moura baru memperkuat Tottenham Hotspur pada 2018 yang lalu setelah hengkang dari Paris Saint-Germain, yang telah ia bela selama lima musim. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 17 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 63 penampilannya di semua kompetisi.