Liga Italia

Masuk Skuat Utama, 3 Pemain Ini Rupanya Tetap Tidak Aman Bersama AC Milan

Rabu, 4 September 2019 19:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Meski telah masuk skema Marco Giampaolo di Serie A 2019/20, tiga pemain AC Milan ini tetap berada di posisi tidak aman dan akan terdepak. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Meski telah masuk skema Marco Giampaolo di Serie A 2019/20, tiga pemain AC Milan ini tetap berada di posisi tidak aman dan akan terdepak.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain sudah masuk skema pelatih AC Milan, Marco Giampaolo sejak bergulirnya kompetisi Serie A 2019/20. Meski demikian ada tiga pemain yang tetap terancam didepak dari San Siro.

Dilansir laman berita Milan News, tiga pemain yang tetap terancam terusir ialah Gianluigi Donnarumma, Suso, dan Giancomo Bonaventura. Tiga pemain ini dianggap harus bisa dikendalikan untuk menghindari masalah musim ini.

Donnaruma dianggap merupakan salah satu pemain yang cukup sulit untuk menetap di San Siro karena bisa menyebabkan defisit bagi ekonomi AC Milan. Pasalnya pemain berusia 20 tahun ini memiliki gaji tertinggi yakni 6 juta euro (Rp93 miliar) per-musim. Gaji ini tertinggi dibandingkan keseluruhan pemain Rossoneri.

Sebelumnya, AC Milan sempat berencana untuk menyingkirkan pemain berkebangsaan Italia ini dengan cara menjualnya di bursa transfer. Sayang harga Donnarumma yang mencapai 50 juta euro (Rp779 miliar) membuat banyak klub tidak tertarik memboyongnya.

Bonaventura baru saja pulih dari cedera dan kontraknya akan berakhir 2020. Namun nampaknya perpanjangan kontraknya bersama AC Milan kini tergantung akan performanya di lapangan. Pasca cedera parah, pemain berjulukan "Jack" ini cukup diragukan untuk bisa tampil 100 persen.

Terakhir, Suso memang sempat digadang-gadang akan meninggalkan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini. Namun karena harga yang cukup tinggi yakni 40 juta euro (Rp623 miliar) membuatnya tak laku di pasaran.

Tak ayal karena masih belum menemukan solusi permasalahan, ketiga pemain ini nampaknya tetap masuk skema rencana Marco Giampaolo untuk AC Milan mengarungi musim Serie A 2019/20. Kemungkinan besar Rossoneri akan mencoba memasarkan ketiga pemain ini di bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%