Bursa Transfer

Terungkap! Inilah Alasan Sebenarnya Bayern Munchen Gagal Dapatkan Bintang Man City

Rabu, 4 September 2019 13:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan alasan kenapa klub Bundesliga Jerman itu gagal mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City. Copyright: © GettyImages
Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan alasan kenapa klub Bundesliga Jerman itu gagal mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan alasan masuk akal kenapa klub sepak bola Bundesliga Jerman itu gagal mendapatkan pemain Manchester City yang bernama Leroy Sane.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Bayern Munchen memang sangat ingin merekrut gelandang serang Manchester City yang bernama Leroy Sane. Namun rumornya, mereka gagal mendapatkan pemain asal Jerman tersebut lantaran pihak The Citizens enggan untuk melepasnya.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Hasan Salihamidzic mengungkapkan bahwa kegagalannya itu bukan dikarenakan pihak klub Liga Inggris tersebut, melainkan karena masalah tuntutan gaji yang terlalu tinggi bagi Munchen.

Kabarnya, pemain berusia itu memiliki gaji 170 ribu pounds (sekitar Rp2,9 miliar) seminggu. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Munchen membatalkan niat mereka dalam memperjuangkan Sane sampai bursa transfer musim panas 2019 tutup pada 2 September 2019.

Leroy Sane sendiri telah memperkuat Manchester City sejak 2016 yang lalu. Bersama The Citizen, ia telah mencetak 39 gol dan menyumbang 45 assists dari total 134 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses turut menyumbang gelar juara Liga Inggris 2017/18 dan 2018/19, Piala FA 2018/19, Piala Liga Inggris 2017/18 dan 2018/19, serta FA Community SHield 2018 dan 2019.