Liga Indonesia

Capai Kata Sepakat, Kalteng Putra Segera Umumkan Pemain Barunya

Kamis, 5 September 2019 05:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Logo Kalteng Putra Copyright: © Indosport.com
Logo Kalteng Putra

INDOSPORT. COM - Kalteng Putra dalam waktu dekat akan segera memerkenalkan sosok pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Kepastian terkait kabar ini muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram klub milik Kalteng Putra.

Lewat sebuah unggahan foto, Kalteng Putra merilis pengumuman mengejutkan. Kalteng Putra menjelaskan bahwa pihak manajemen telah mencapai kata sepakat dengan sosok pemain baru.

Pihak Kalteng Putra pun bakal memperkenalkan pemain barunya itu pada Kamis (05/09/19) esok. Namun, Kalteng Putra belum mengumumkan secara rinci terkait identitas sang pemain baru.

"Manajemen sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu pemain guna menambah kekuatan untuk mengarungi laga lanjutan putaran kedua Shopee liga 1," tulis caption unggahan Kalteng Putra.

"Rencananya pemain tersebut akan diperkenalkan secara resmi besok hari Kamis, 5 September 2019," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Berdasarkan isu yang berkembang, pemain baru Kalteng Putra diyakini berstatus legiun asing. Nama yang muncul adalah Takuya Matsunaga, seorang gelandang asal Jepang berusia 29 tahun.

Jika dicari dari situs Transfermarkt, Takuya sebelumnya bermain untuk klub asal Kepulauan Faroe, KI Klaksvik. Ia bermain di sana kurang lebih selama empat bulan, yakni Januari hingga Mei 2019.

Kedatangan Takuya sepertinya bakal menambal lubang Kalteng Putra yang beberapa waktu lalu mendepak gelandang Korea Selatan, Yoo Hyun-koo. Patut dinanti, apakah benar Takuya adalah pemain baru yang akan diumumkan Kalteng Putra?