Liga Spanyol

Kabar Baik untuk Zidane, 4 Pemain Real Madrid Pulih dari Cedera

Kamis, 5 September 2019 19:41 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama skuat Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Eden Hazard dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama skuat Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Kabar baik menghampiri Real Madrid terkait sejumlah pemainnya yang mengalami cedera. Para penggawa Los Blancos yang sebelumnya menepi akibat cedera sudah mulai pulih dan kembali berlatih.

Bintang-bintang Real Madrid yang tidak membela negaranya di jeda internasional kembali berkumpul untuk menjalani latihan di Valdebebas, Rabu (04/09/19). Latihan itu dipimpin langsung oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Zidane patut bergembira karena empat bintang Real Madrid, yakni Rodrygo Goes, Brahim Diaz, James Rodriguez, dan Eden Hazard sudah bisa mengikuti latihan.

Sebelumnya, keempat pemain tersebut harus menepi dari lapangan hijau karena dihantam cedera ketika menjalani masa pramusim. Empat bintang Los Blancos itu pun disiapkan untuk pertandingan terdekat menghadapi Levante, Sabtu (14/09/19) mendatang.

Kabar paling menggembirakan tentu adalah kembalinya Eden Hazard. Pemain anyar Real Madrid itu sempat dipanggil Timnas Belgia untuk laga Kualifikasi Euro 2020, namun kemudian dipulangkan karena dinyatakan belum benar-benar fit.

Usai dicoret dari Timnas Belgia, Hazard kembali ke Madrid dan menjalani latihan bersama penggawa Los Blancos lainnya.

Real Madrid saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Los Blancos mengoleksi lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali imbang.