Bola Internasional

Hazard Dianggap Lebih Hebat dari Para Pemain Spektakuler Liverpool

Kamis, 5 September 2019 13:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jeff Zelevansky/International Champions Cup/Getty Images
Di Spanyol, Eden Hazard (kiri) diyakini Fernando Morientes bisa meneruskan tren positif yang diraihnya Bersama Chelsea di Liga Inggris. Copyright: © Jeff Zelevansky/International Champions Cup/Getty Images
Di Spanyol, Eden Hazard (kiri) diyakini Fernando Morientes bisa meneruskan tren positif yang diraihnya Bersama Chelsea di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Eks penyerang Liverpool, Fernando Morientes, menyebut penampilan Eden Hazard musim 2018/19 lebih baik dibandingkan para pemain The Reds yang menjadi pesaing juara musim lalu di Liga Inggris.

Dilansir dari laman Squawka, pria yang juga mantan pemain Real Madrid ini memahami ekspektasi yang bakal diemban Hazard karena harga yang dimilikinya.

Namun Morientes mengaku tidak khawatir karena pemain asal Belgia tersebut akan tampil luar biasa di LaLiga Spanyol layaknya musim 2018/19.

"Saya percaya Hazard akan luar biasa, mengingat hubungan antara harga (transfernya) dan apa yang kita lihat tahun lalu (musim 2018/19)," tutur Morientes.

Dari kacamata Fernando Morientes, Eden Hazard menampilkan permainan individual yang luar biasa pada musim tersebut dan pantas disebut pemain terbaik Liga Inggris, bahkan melebihi para pemain di mantan tim yang pernah ia bela, Liverpool. 

"Memang benar ada beberapa pemain Liverpool yang berada pada level yang spektakuler. Tetapi bagi saya, Hazard sejauh ini adalah pemain terbaik Liga Inggris. Fakta ia datang ke LaLiga, saya pikir ia telah menjadi pemain yang luar biasa," tambahnya.

Musim 2018/19 memang menjadi musim yang fantastis bagi Hazard selama berada di Inggris bersama Chelsea. Tercatat, pemain berusia 28 tahun ini mencetak 16 gol plus 15 assist dalam 37 pertandingan di liga. 

Atas performanya tersebut, Eden Hazard pun dibooyng oleh Real Madrid untuk menjadi salah satu bintang anyar Los Galacticos jilid ketiga. Sejauh ini, mantan pemain Lille tersebut belum turun di kancah resmi Los Blancos seiring badai cedera yang menghantamnya.