Liga Inggris

Kurang Maksimal di Liga Inggris, Tottenham Hotspur Kena Protes Kiper Andalannya

Kamis, 5 September 2019 10:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, ingin timnya segera memperbaiki diri untuk menghadapi lanjutan Liga Inggris 2019/20. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, ingin timnya segera memperbaiki diri untuk menghadapi lanjutan Liga Inggris 2019/20. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, secara tidak langsung mengatakan klubnya tidak lebih baik dari Liverpool dan Manchester City, terkait penampilan mereka yang kurang meyakinkan di awal Liga Inggris 2019/20.

Sampai pada pekan ke-4 Liga Inggris 2019/20, Tottenham Hotspur hanya mampu menempati posisi sembilan dengan catatan satu kali menang (3-1 lawan Aston Villa), dua kali imbang (2-2 lawan Manchester City dan 2-2 lawan Arsenal), serta satu kali kalah (0-1 lawan Newcastle United).

Hasil itu membuat mereka hanya memiliki lima poin, terpaut tujuh poin dari The Reds di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 dan terpaut lima poin dari The Citizens di posisi dua. 

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, memberi kritikan secara halus kepada tim asuhan Mauricio Pochettino itu. Bahkan, ia juga membawa nama Liverpool dan Manchester City.

"Liverpool dan Manchester City telah memiliki pengalaman yang banyak dan hal itu membuat mereka jadi lebih kompetitif. Saya pikir untuk saat ini, ada sesuatu yang masih kurang dalam tim kami, namun kita semua harus melihat perkembangan selanjutnya," ujar sosok berusia 32 tahun itu.

"Dalam sepak bola, segala hal bisa terjadi. Yang terpenting saat ini adalah kami harus tetap fokus, mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dan konsisten di Liga Inggris," pungkas Hugo Lloris.

Pada pekan ke-5 Liga Inggris 2019/20, Tottenham Hotspur akan menjamu Crystal Palace di kandang sendiri, Sabtu (14/09/19). Jika bisa memanfaatkan momen ini dengan baik, bukan tidak mungkin klub sepak bola London itu masuk ke zona empat besar Liga Inggris musim ini.