Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia

Kamis, 5 September 2019 19:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

iINDOSPORT. COM - Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua zona Asia bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

Sebuah laga panas bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis (05/09/19) ini. Mulai pukul 19.30 WIB malam nanti, akan dihelat laga derby negara serumpun, Timnas Indonesia vs Malaysia.

Timnas Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah, jelas memunyai keuntungan tersendiri. Skuat Garuda bakal mendapat suntikan semangat lebih berkat dukungan suporter yang memadati tribune stadion.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy juga sudah melakukan persiapan serius untuk memenangkan laga. Buktinya, McMenemy telah menggelar pemusatan latihan sejak 21 Agustus 2019 lalu.

Sementara Malaysia, tentu akan berusaha menciptakan kejutan. Pasukan Harimau Malaya diyakini telah menyiapkan strategi khusus untuk mempermalukan Timnas Indonesia.

Juru taktik Malaysia, Tan Cheng Hoe kabarnya telah menyiapkan strategi khusus agar bisa meredam gempuran Timnas Indonesia. Tan Cheng Hoe menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain tenang dan tak mudah terpancing provokasi lawan.

Melihat segala penjabaran di atas, siapa kira-kira tim yang akan keluar sebagai pemenang? Mari dapatkan jawabannya pada jalannya laga.

Bagi para pecinta sepak bola yang tak bisa datang langsung ke stadion dan ingin menyaksikan laga, kalian tak perlu khawatir. Jalannya laga bisa ditonton secara langsung lewat siaran di Mola TV dan TVRI.

8