Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Indikasikan Tak Ada Tempat Bagi Eks Bek Persib Bandung

Kamis, 5 September 2019 14:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menanggapi atas beredarnya rumor merapatnya Bojan Malisic pasca dilepas oleh Persib Bandung dalam transfer window Liga 1 musim ini. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menanggapi atas beredarnya rumor merapatnya Bojan Malisic pasca dilepas oleh Persib Bandung dalam transfer window Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija mengindikasikan bahwa tidak ada tempat lagi untuk pemain asing baru, termasuk satu ruang jika atas rumor merapatnya Bojan Malisic ke Arema FC terbukti benar.

Meski di sisi lain, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah pintu untuk pemain asing baru tertutup atau tidak. Lantaran transfer window Liga 1 musim ini juga masih berlangsung cukup lama, mulai 27 Agustus hingga 16 September mendatang.

"Kalian para jurnalis lebih tahu soal masalah di tim ini dan jika masalahnya di lini pertahanan, memang benar," beber Milomir Seslija.

Kendati demikian, dia juga tidak mengiyakan perihal rumor transfer Bojan Malisic. Defender kelahiran Serbia itu secara bercanda sempat mengutarakan ketertarikannya bergabung dengan Tim Singo Edan, ketimbang memperkuat rival Persib Bandung.

Indikasi tidak adanya tempat itu cukup jelas, setelah Arema FC juga sudah memenuhi semua slot pemain asingnya. Kedatangan Takafumi Akahoshi sebagai pemain asing Asia, melengkapi keberadaan Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Makan Konate.

"Saya tahu, Bojan pemain yang cukup bagus. Tetapi, di posisi dia kami masih punya Arthur," beber head coach Arema FC kelahiran Bosnia tersebut.

"Sementara kebijakan transfer adalah kewenangan manajemen, bukan di saya. Termasuk soal siapa saja yang datang, dan berapa banyak mereka," sambung dia.

Sektor pertahanan memang dirasa perlu pembenahan jelang putaran kedua nanti. Arema FC sudah mengalami kebobolan sebanyak 25 kali sepanjang 16 laga Liga 1, atau dengan rataan lebih dari 1,5 gol per pertandingan.