Bola Internasional

Pentolan Borussia Dortmund Yakin Bisa Bajak Pemain Incaran Liverpool

Kamis, 5 September 2019 16:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Kai Havertz, pemain Bayer Leverkusen yang kabarnya diminati Liverpool. Lukas Schulze/Bongarts/Getty Image. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Kai Havertz, pemain Bayer Leverkusen yang kabarnya diminati Liverpool. Lukas Schulze/Bongarts/Getty Image.

INDOSPORT.COM - Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku ingin membujuk wondekid Jerman sekaligus incaran Liverpool, Kai Havertz, agar mau bergabung dengan timnya.

Dortmund menjadi salah satu klub yang berminat pada jasa pemain Bayer Leverkusen tersebut. Dengan performa yang dimiliki Kai Havertz, Reus pun akan berupaya mengajak kompatriotnya itu berlabuh ke Signal Iduna Park.

"Saya akan mencoba lakukan segalanya untuk bisa membawanya (Kai Haverzt) ke Dortmund," ujar Reus seperti yang dikutip dari dari Sport1. 

Marco Reus pun optimistis Kai Havertz akan berlabuh ke Borussia Dortmund. Bahkan, pemain berusia 30 tahun ini akan melakukan pendekatan sama seperti saat membujuk Julian Brandt yang bergabung pada bursa transfer musim panas 2019.

"Saya akan mencoba yang terbaik (untuk mengajak Kai Havertz bergabung) seperti yang saya lakukan ke Julian Brandt. Saat ini bersama Julian, saya punya rekan yang saling mengenal dengan baik. Jadi, mari kita lihat apa yang akan terjadi," katanya lagi.

Kai Havertz sendiri mencuri perhatian publik setelah tampil apik pada musim 2018/2019 dengan mencetak 17 gol dan tiga assist di Bundesliga Jerman. Terlebih, di usianya yang baru menginjak 20 tahun, dia telah menjadi pemain pilar di Bayer Leverkusen dan Timnas Jerman. 

Namun usaha Borussia Dortmund diprediksi tidak akan mudah untuk mendatangkan Kai Havertz karena sang pemain juga menjadi incaran sejumlah klub sepak bola besar. Liverpool disebut menjadi salah satu klub yang berminat dengan jasanya.