Liga Indonesia

Telah Jalin Pembicaraan, Bojan Malisic Merapat ke Badak Lampung FC?

Kamis, 5 September 2019 17:43 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© goal.com
Bojan Malisic dirumorkan sedang menjalin pembicaraan dengan Badak Lampung FC. Copyright: © goal.com
Bojan Malisic dirumorkan sedang menjalin pembicaraan dengan Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM – Setelah terdepak dari Persib Bandung, teka-teki mengenai klub Bojan Malisic selanjutnya mulai terkuak. Saat ini, bek asal Serbia tersebut dirumorkan sedang menjalin pembicaraan dengan Badak Lampung FC.

Kabar tersebut diunggah oleh akun @indostransfer pada Kamis (5/9/19). Akun tersebut menyebutkan bahwa informasi ini didapat dari berbagai sumber. Proses pembicaraan ini diyakini bakal segera mendapatkan hasilnya dalam beberapa hari ke depan.

Menilik materi pemain Badak Lampung saat ini, Malisic memang berpeluang besar bergabung. Laskar Saburai menyisakan jatah satu pemain asing bebas setelah melepas Francisco Wagsley Torres ke Barito Putera.

Tim asuhan Milan Petrovic tersebut diyakini akan tetap mempertahankan jatah pemain asing bebas yang diisi Fernandinho dan Marquinhos Carioca. Adapun pemain asing Asia telah diisi oleh bek asal Australia, Antony Golec.

Jika bergabung, Malisic diperkirakan bakal berduet dengan Golec di posisi bek tengah. Pengalaman kedua pemain ini diperkirakan bisa membuat Badak Lampung bertahan di Shopee Liga 1 musim depan.

Golec punya pengalaman menjuarai Liga Champions Asia bersama Western Sydney Wanderers pada 2014. Sedangkan, Malisic menjuarai AFC Cup 2011 bersama Nasaf Qarshi selain juga berpengalaman bermain di Indonesia.

Saat ini, Bojan Malisic diperkirakan masih berada di Serbia. Namun, pemain berusia 34 tahun itu akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Ia siap menghadapi tantangan baru dan berpeluang melawan Persib Bandung di putaran kedua nanti.