Bola Internasional

Tiket Timnas Indonesia vs Malaysia Belum Habis, PSSI Terus Jualan

Kamis, 5 September 2019 16:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herri Ibrahim/INDOSPORT
Official training Timnas Indonesia di stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (04/09/19). Copyright: © Herri Ibrahim/INDOSPORT
Official training Timnas Indonesia di stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (04/09/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan memulai laga perdana kualifikasi Piala Dunia Grup G melawan Malaysia. Untuk laga ini PSSI selalu induk federasi sepak bola Indonesia menyiapkan 66.433 lembar tiket. Namun dari tiket tersebut belum semua habis terjual. 

Skuat Garuda bakal menjamu Malaysia malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (05/09/19). Namun untuk pertandingan tersebut, setidaknya baru sekitar 50.000 tiket terjual.

PSSI melalui Deputi Sekjen PSSI Marshal Masita mengaku masih terus melakukan penjualan jelang laga yang akan bergulr mulai pukul 19.30.

"Sampai saat ini transaksi masih berjalan terus hingga malam nanti. Kami prediksi tiket akan terjual semuanya," ujar Marshal.

Marshal menyebut bahwa animo masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan laga Indonesia vs Malaysia. Hal itu karena sudah lama Indonesia tidak tampil di kualifikasi Piala Dunia, terakhir kali tahun Skuat Garuda turun  di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 2012 silam.

Hal utama yang paling membuat penonton antusias tentunya untuk melihat penampilan Skuat Garuda di pertandingan panas melawan seteru abadi mereka, Malaysia.  

Jika animo suporter Indonesia tinggi, tidak demikian halnya dengan pendukung timnas Malaysia. Berdasarkan catatan PSSI, dari 3.000-an tiket untuk suporter Malaysia, hanya terjual sekitar 400 lembar.

"Tidak terlalu banyak yang membeli tiket. Mungkin karena hari kerja," tutup Marshal,