Liga Champions

Catatkan Rekor, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Tercepat di Serie A Italia

Sabtu, 7 September 2019 17:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Koji Watanabe/Getty Images
Cristiano Ronaldo menjadi pemain tercepat di Serie A Italia musim ini. Koji Watanabe/Getty Images. Copyright: © Koji Watanabe/Getty Images
Cristiano Ronaldo menjadi pemain tercepat di Serie A Italia musim ini. Koji Watanabe/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali membuat rekor baru dengan mencatatkan dirinya sebagai pemain tercepat di Serie A Italia musim ini.

Pemain yang kini telah memasuki usia 34 tahun ini berhasil mencatatkan rekor kecepatan saat berlari dalam pertandingan musim ini dengan kecepatan 34,62 km/jam.

Dikutip dari laman berita sepak bola Footbal Italia, rekor tersebut membuat Ronaldo menjadi pemain tercepat di skuat Juventus selama dua pertandingan di musim ini, mengalahkan Douglas Costa, Alex Sandro, dan Danilo.

Setelah Ronaldo, ada nama pemain depan Torino, Simone Zaza, yang memiliki kecepatan 34,56 km/jam, kemudian bek AS Roma, Gianluca Mancini, dengan kecepatan 34,46 km/jam.

Dari catatan di musim lalu, satu-satunya pemain yang pernah lebih cepat daripada Ronaldo adalah bek Napoli, Kostas Manolas, yang tercatat kecepatannya mencapai 35,41 km/jam.

Cristiano Ronaldo sendiri, dalam dua pertandingan pertama dengan bersama Juventus, memberi kesan yang sangat baik. Tentu saja lebih baik daripada setahun yang lalu, ketika ia baru tiba dari Real Madrid.

Namun Ronaldo tercatat baru mencetak satu gol dalam dua pertandingan di kompetisi sepak bola Serie A Italia. Sementara musim lalu, ia berhasil menyumbang 21 gol bagi Bianconeri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%