Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2020: Inggris vs Bulgaria

Sabtu, 7 September 2019 23:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inggris vs Bulgaria. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inggris vs Bulgaria.

INDOSPORT.COM - Inggris akan menjamu Bulgaria pada pertandingan ketiga Grup A Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Wembley, Sabtu (07/09/19). Pertandingan ini menjadi kesempatan emas bagi Tim Tiga Singa meneruskan catatan sempurna mereka.

Inggris masih berdiri kokoh di puncak klasemen Grup A. Harry Kane dkk. menyapu bersih dua pertandingan awal yang sudah mereka jalani. Kemenangan atas Bulgaria menjadi target selanjutnya. 

Inggris memang tampil trengginas di Kualifikasi Euro 2020. Usai menang telak 5-0 atas Republik Ceko, anak asuh Gareth Southgate kemudian menghancurkan Montenegro dengan skor 5-1.

Dua kemenangan besar plus torehan 10 gol membuat Inggris percaya diri jelang laga kontra Bulgaria. Terlebih, mental tim lawan sedang terpuruk setelah gagal meraih hasil bagus di empat pertandingan terakhir.

Sedikit masalah yang dihadapi Southgate adalah absennya Aaron Wan-Bissaka yang dipulangkan akibat menderita cedera. Tanpa Wan-Bissaka, sektor kanan pertahanan Tim Tiga Singa bisa dipercayakan pada Kieran Trippier atau Trent Alexander-Arnold.

Selebihnya, hampir semua penggawa Inggris dalam kondisi siap tempur. Termasuk Raheem Sterling dan Harry Kane yang tampil tajam di kompetisi domestik. 

Dari kubu lawan, Bulgaria sedang dibayangi tren negatif. Tim asuhan Krasimir Balakov itu menelan dua kekalahan beruntun sebelum melawat ke Stadion Wembley. Usai ditaklukkan Republik Ceko 2-1, Bulgaria harus mengakui keunggulan Kosovo 2-3 ketika bermain di rumah sendiri.

Tren negatif itu bisa bertambah panjang karena lawan berikutnya adalah tim kuat Inggris. Bermain di kandang sendiri plus kekuatan materi yang lebih superior, Inggris dijagokan meraih kemenangan atas Bulgaria. Tim Tiga Singa berpeluang besar kembali berpesta di Stadion Wembley.

Untuk menyaksikan laga seru antara Inggris vs Bulgaria, Anda bisa menontonnya melalui link live streaming di Mola TV