Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 2 2019 PSPS Riau vs Persita Tangerang: Tuan Rumah Gamang

Sabtu, 7 September 2019 08:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan ke-15 kompetisi sepak bola Liga 2 2019 antara PSPS Riau menghadapi Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Minggu (08/09/19). Copyright: © Grafis: Indosport.com
Prediksi pertandingan pekan ke-15 kompetisi sepak bola Liga 2 2019 antara PSPS Riau menghadapi Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Minggu (08/09/19).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga 2 2019 Grup Barat antara PSPS Riau kontra Persita Tangerang yang akan berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Minggu (8/9/19), pukul 15.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSPS justru dihadapkan kepada situasi gamang lantaran hanya mampu mengemas satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Performa buruk itu membuat Askar Bertuah masih berkutat di zona merah.

Menjamu Persita Tangerang, PSPS mengusung misi menang demi menjauhkan mereka dari papan bawah. Namun, target poin penuh di kandang sendiri dipastikan tak akan mudah karena kubu lawan sedang dalam performa menanjak.

Persita tengah on fire setelah tak tersentuh kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Dari lima laga terkini, Pendekar Cisadane mengemas tiga kemenangan dan dua hasil seri.

Melawat ke Stadion Kaharudin Nasution markas PSPS Riau, Persita menargetkan poin penuh demi menjaga persaingan di posisi empat besar. Posisi Pendekar Cisadane di peringkat keempat Grup Barat memang belum aman karena PSCS Cilacap terus menempel mereka.

Dengan kondisi tuan rumah yang tengah terpuruk, Persita diunggulkan meraih kemenangan, tapi toh pasukan Widodo C. Putro itu tetap harus mewaspadai motivasi PSPS yang ingin bangkit.

Bertekad bangkit demi menjauh dari zona relegasi, PSPS Riau dipastikan bakal bermain spartan mengejar kemenangan. Di sisi lain, Persita Tangerang dituntut bermain tenang dan efektif memanfaatkan peluang apabila ingin membawa pulang tiga poin dari Pekanbaru.

Players to Watch

Danil Junaidi (PSPS Riau)

Danil Junaidi menjadi salah satu nama senior di lini belakang PSPS Riau. Menghadapi agresivitas Persita Tangerang, dia memegang peran penting menggalang tembok pertahanan Askar Bertuah.

Chandra Waskito (Persita Tangerang)

Chandra Waskito menjadi pemain paling on fire di kubu Persita. Pemain yang akrab disapa Kito itu mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir Pendekar Cisadane. Menghadapi PSPS, dia diharapkan kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan.

© Media Persita
Chandra Waskito mengamankan bola dari sergapan pemain Cilegon United. Foto: Media Persita Copyright: Media PersitaChandra Waskito akan menjadi tumpuan lini depan Persita Tangerang pada laga kontra PSPS Riau. Foto: Media Persita

Prediksi Susunan Pemain PSPS Riau vs Persita Tangerang:

PSPS Riau: Ismail Hanafi; Danil Junaidi, Tri Oka, Muhammad Idham, Arif Budi Darmawan; Mursal Zulfikar, Fadali, Yudhi AP, Firman Septian; Redo Rinaldi; Riki Dwi Saputro

Pelatih: Raja Faisal

Persita Tangerang: Yogi Triana; Novrianto, Aditia Gigis, Habibi, Asep Budi; Amarzukih, Asri Akbar, Muhammad Toha, Chandra Waskito, Sirvi Arvani, Redi Rusmawan

Pelatih: Widodo C. Putro

5 Pertandingan Terakhir PSPS Riau:

(3/9/19) PSPS Riau 1-0 Blitar Bandung United

(28/8/19) Persiraja Banda Aceh 2-1 PSPS Riau

(24/8/19) PSMS Medan 0-0 PSPS Riau

(14/8/19) Persibat Batang 3-0 PSPS Riau

(7/8/19) PSPS Riau 1-1 Perserang Serang

5 Pertandingan Terakhir Persita Tangerang:

(3/9/19) Persibat Batang 2-2 Persita Tangerang

(29/8/19) Persita Tangerang 3-1 PSCS Cilacap

(22/8/19) Persita Tangerang 1-0 PSGC Ciamis

(13/8/19) Persita Tangerang 4-4 Blitar Bandung United

(07/8/19) Babel United 0-1 Persita Tangerang

Prediksi INDOSPORT:

PSPS Riau: 30%

Imbang: 10%

Persita Tangerang: 60%