Liga Indonesia

Resmi ke PSM Makassar, Ezra Walian Ramaikan Sesi Latihan Tim

Sabtu, 7 September 2019 16:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Ofisial PSM
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) dan Ezra Walian (kanan) Copyright: © Ofisial PSM
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) dan Ezra Walian (kanan)

INDOSPORT.COM – Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian turut meramaikan suasana latihan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, usai menandatangani kontrak dan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru.

Ezra Walian resmi bergabung bersama PSM Makassar dalam jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Penyerang berusia 21 tahun ini telah menandatangani kontrak di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu (7/9/19) siang.

Setelah menandatangani kontrak dan diperkenalkan, Ezra Walian datang menyaksikan rekan-rekannya di PSM Makassar berlatih di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (7/9/19).

Terekam oleh awak media olahraga INDOSPORT, Ezra mengenakan kaos dan celan pendek serba hitam memasuki area Stadion sambil menenteng tas besar.

Rekan-rekan setimnya yang baru sudah menunggu Ezra di tepi lapangan untuk berkenalan satu sama lain. Ezra juga terlihat melambaikan tangan ke arah tribun yang diisi sejumlah pendukung.

Kehadiran jebolan akademi Ajax Amsterdam itu pun langsung mendapat sambutan hangat dari suporter yang datang ke stadion untuk menyaksikan jalannya latihan.

Ezra sendiri meneken kontrak berdurasi 3,5 tahun bersama kampiun Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 tersebut. Perekrutan Ezra menjadi bentuk upaya PSM Makassar untuk meremajakan skuat.

Sebelumnya, Ezra berstatus bebas transfer per 30 Juni silam setelah tidak mendapat kontrak permanen saat dipinjam RKC Waalwijk dari Almere City.

Ezra Walian adalah rekrutan keempat PSM pada jeda kompetisi. Sebelumnya ada Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde, yang berhasil direkrut.