Liga Spanyol

Jelang Lawan Valencia, Barcelona Akan Diperkuat Striker 'Baru'

Minggu, 8 September 2019 19:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Luis Suarez dipastikan akan ikut serta di pertandingan LaLiga 2019/20 lanjutan saat melawan Valencia, Sabtu (14/9/19) mendatang. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez dipastikan akan ikut serta di pertandingan LaLiga 2019/20 lanjutan saat melawan Valencia, Sabtu (14/9/19) mendatang.

INDOSPORT.COM - Luis Suarez dipastikan akan ikut serta di laga pekan keempat LaLiga 2019/20, ketika Barcelona akan menjamu Valencia, Sabtu (14/9/19) mendatang.

Dilansir laman berita AS, pihak dokter Barcelona menyatakan jika pemulihan pemain Timnas Uruguay itu berjalan dengan sangat baik dan bisa ikut serta latihan bersama rekan setim pada hari rabu pekan depan (11/9/19).

Tak ayal hal ini makin memperkuat kesempatan Suarez untuk bisa merumput di laga kandang melawan Valencia yang berlangsung di Camp Nou.

Tentu ini merupakan kabar yang bagus bagi Barcelona. Pasalnya Blaugrana cukup kesulitan menunjukan performa terbaiknya karena lini serang yang terbilang tumpul.

Bagaimana tidak, sebelumnya tiga pemain kunci pada tombak serang Barcelona yakni, Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez harus menepi akibat cedera yang mereka alami.

Alhasil Blaugrana hanya mampu bergantung dengan beberapa striker saja yakni Antoine Griezmann, Ansu Fati, dan Carles Perez di dua pertandingan terakhir LaLiga 2019/20. Tentu saja hal ini pun juga berdampak dengan performa tim yang dinilai cukup mengecewakan.

Penampilan yang mengecewakan ini bisa dilihat dari posisi Barcelona yang menempati posisi delapan klasemen LaLiga 2019/20 sementara dengan torehan empat poin dari sekali menang, sekali kalah, dan sekali seri. Padahal Blaugrana sendiri merupakan tim juara bertahan di musim lalu.    

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%