Bola Internasional

Pelatih Timnas Brasil Anggap Neymar Lebih Hebat Dibandingkan Hazard

Minggu, 8 September 2019 20:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Michael Reaves/Getty Images
Pelatih Timnas Brasil, Tite menganggap jika Neymar lebih unggul dibandingkan Eden Hazard berdasarkan kualitas permainan. Copyright: © Michael Reaves/Getty Images
Pelatih Timnas Brasil, Tite menganggap jika Neymar lebih unggul dibandingkan Eden Hazard berdasarkan kualitas permainan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Brasil, Tite, memiliki pendapat terkait beberapa bintang sepak bola di masa kini. Siapa sangka dirinya menganggap Neymar jauh lebih hebat dibandingkan Eden Hazard.

Tite beranggapan jika striker Paris Saint-Germain (PSG) itu memiliki keunggulan dalam hal finishing dibandingkan Hazard yang baru bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

"Bagi saya Neymar dan Eden Hazard merupakan pemain yang luar biasa. Neymar memiliki keunggulan karena dirinya bisa melakukan eksekusi dengan cepat. Dia tidak dapat dihentikan," ujar Tite dilansir laman berita Marca.

Ketika ditanya tentang pemain lain yang lebih hebat, pelatih yang sudah malang melintang di dunia sepak bola itu menyebutkan jika Lionel Messi menempati posisi paling tinggi.

"Berdasarkan kualitas teknik individu, saya menganggap Lionel Messi menduduki peringkat pertama disusul Cristiano Ronaldo dan posisi ketiga Neymar," tutupnya.

Terlepas dari itu, Neymar pada akhirnya mampu kembali merumput bersama Timnas Brasil usai sebelumnya sempat menderita cedera yang berkepanjangan.

Bersama Tim Samba, pemain berusia 27 tahun berhasil tampil apik di laga persahabatan melawan Timnas Kolombia, Sabtu (7/9/19) lalu yang berakhir imbang 2-2.

Selecao sebelumnya telah lebih dulu memimpin lewat gol Casemiro di menit ke-19. Sayang kedudukan berbalik usai striker Kolombia, Luis Muriel mencetak brace di menit ke-25 dan ke-34. Beruntung Neymar berhasil menyelamatkan Timnas Brasil dari kekalahan usai sepakannya menembus gawang David Ospina di menit ke-58.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%