In-depth

Bedah Taktik ‘Licik’ Thailand yang Bisa Melukai Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Selasa, 10 September 2019 17:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/@changsuek
Pelanggaran keras gelandang Timnas Thailand, Thitipan Puangchan, terhadap pemain Vietnam. Copyright: © Twitter/@changsuek
Pelanggaran keras gelandang Timnas Thailand, Thitipan Puangchan, terhadap pemain Vietnam.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia patut mewaspadai taktik-taktik ‘licik’ yang kerap digunakan Thailand.

Timnas Indonesia saat ini sedang dalam kondisi terjepit usai kalah dari Malaysia pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022. Akibatnya Timnas Indonesia harus mengalahkan Thailand agar dapat membuka peluang lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022.

Akan tetapi Thailand merupakan tim kuat yang saat ini dilatih oleh pelatih bertangan dingin dalam diri Akira Nishino. Bersama Akira Nishino, Thailand baru saja di laga perdana menahan imbang tim terkuat di Asia Tenggara saat ini, Vietnam.

Keberhasilan Thailand menahan imbang Vietnam tak lepas dari sejumlah taktik yang jitu dari seorang Akira Nishino. Taktik yang dijalankan oleh Thailand itu bisa saja akan diulangi lagi saat bersua dengan Timnas Indonesia.

Bagi Timnas Indonesia, tentu saja harus mewaspadai taktik-taktik ‘licik’ itu karena bisa saja akan melukai harapan para suporter yang bakal memadati Stadion Gelora Bung Karno.

Berikut INDOSPORT membahasnya dalam bedah taktik ‘licik’ yang bisa melukai Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%