Liga Indonesia

Dua Pemain Seleksi Persebaya Surabaya Tidak Dibawa ke Kalimantan

Selasa, 10 September 2019 10:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (7/9/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (7/9/19)

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, mengungkapkan belum bisa memastikan membawa kedua pemain seleksinya yakni Zakeus Ferry Karet dan Egwuatu Godstime Ouseloka atau yang akrab disapa Olisa. 

Pikal mengatakan, kedua pemain ini masih dalam tahap seleksi, sehingga praktis belum. Didaftarkan Persebaya saat laga melawan tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/9/19). 

"Ya jelas belum bisa dibawa, karena mereka kan masih tahap seleksi," ujar Pikal, Senin (9/9/19).

Disinggung masih adakah pemain seleksi lagi di Persebaya, Pikal mengaku tidak menutup kemungkinan jika akan ada pemain lain yang bakal mengikuti seleksi bersama Bajul Ijo ke depannya.

"Sekarang manajemen, dia kerja keras untuk cari pemain yang bagus. Misalnya betul bagus Kita bisa tambah pemain lagi," bebernya. 

"Tapi kalau kualitasnya tidak ada ya tidak, buat apa tambah-tambah pemain kalau sama saja seperti yang kita punya saat ini," bebernya. Sekedar untuk diketahui, Pikal sebenarnya tengah mencari pemain baru.

Lima pemain rencananya akan didatangkan Persebaya Surabaya. Adapun dari kelima pemain itu, playmaker dan bek merupakan posisi yang tengah dicari Alfred Riedl melalui asisten pelatih Wolfgang Pikal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%