Liga Indonesia

Dua Wajah Baru Warnai Latihan Persebaya Surabaya

Selasa, 10 September 2019 07:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Egwuatu Godstime Ouseloka saat ikut seleksi Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/9/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Egwuatu Godstime Ouseloka saat ikut seleksi Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/9/19)

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/9/19). Pada latihan kali ini, ada dua wajah baru yang ikut bergabung di bawah komando asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Nama kedua pemain itu adalah, Zakeus Ferry Karet mantan pemain Persis Sorong dan Egwuatu Godstime Ouseloka atau yang akrab disapa Olisa mantan pemain Persipura. Keduanya memiliki peran yang berbeda, Zakeus Ferry berposisi sebagai striker dan Olisa sebagai bek.

Olisa merupakan naturalisasi. Sebelum menjadi WNI, dirinya merupakan pemain berpaspor Nigeria. Lantas disinggung soal kans dua pemain ini bakal menjadi pemain baru Bajul Ijo, Pikal masih terus memonitor kedua pemain tersebut.

"Mereka masih seleksi pada hari ini," ujar Pikal pada Senin (9/9/19). 

Pelatih asal Austria ini mengaku bakal berkoordinasi dengan manajemen bagaimana masa depan kedua pemain ini di Persebaya.

Akankah keduanya, bakal menjadi pemain baru Persebaya seperti Aryn Williams dan David Da Silva atau hanya seleksi saja hingga akhirnya manajemen menyudahi keduanya.

Sembari melihat kemampuan kedua pemain ini, Wolfgang Pikal terus merapatkan barisan untuk mempersiapkan Persebaya Surabaya pada pertandingan melawan tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
58%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
8%