Bola Internasional

Eks Flamengo Dukung Perjuangan Timnas Indonesia Lawan Thailand

Selasa, 10 September 2019 15:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herri Ibrahim/INDOSPORT
Jelang laga melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Timnas Indonesia mendapat dukungan dari Jacksen F. Tiago. Copyright: © Herri Ibrahim/INDOSPORT
Jelang laga melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Timnas Indonesia mendapat dukungan dari Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago memberi dukungan kepada Timnas Indonesia yang malam nanti bertanding melawan Thailand di Kualifikasi piala dunia 2022.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/09/19) malam WIB, di mana skuat Garuda diwajibkan menang untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. 

Timnas Indonesia harus berjuang  mati-matian di pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut. 

Pasalnya jika kembali menelan kekalahan, langkah mereka untuk lolos ke kualifikasi ronde ketiga pun bakal berat lantaran harus menjalani laga tandang ke markas Malaysia, Thailand, Vietnam serta UEA.

Jacksen F. Tiago yang pernah bermain di tim junior klub Brasil, Flamengo turut menyemangati perjuangan Beto Golcalves dkk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coach Jacksen Tiago (@jacksen_tiago) on

"Ayo Garuda, bangkit kembali," tulis Jacksen Tiago di keterangan unggahannya. 

Unggahan Jacksen Tiago pun mengundang respons dari para netizen. Menariknya, seorang netizen justru meminta Jackes untuk menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia.

"Ayo garuda terbang tinggi. Ayo kakak Ruben Sanadi dan kakak Yustinus Pae, tunjukkan bahwa kalian bisa harumkan nama Indonesia," tulis pemilik akun @arie_hin.

"Timnas indonesia, pelatih kepala : @luismillacoach Asisten : @jacksen_tiago juara AFF dan sea games di tangan," tulis pemilik akun @nurjaya_czi.

"Bangkitlah Timnas. Masih ada harapan," tulis pemilik akun @dennis4191.

"Terima kasih Coach... Bismillahirahmannirahim 3 point," tulis pemilik akun @rynchndr_.