Liga Indonesia

Gawat, Sejumlah Pemain Andalan Persib Diragukan Tampil Lawan Tira Persikabo

Selasa, 10 September 2019 09:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert memberikan instruksi kepada  pemain saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert memberikan instruksi kepada pemain saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan timnya bakal komplet, saat laga perdana putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir akhir pekan ini. 

Pasalnya, menjelang pertandingan perdana putaran kedua menghadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/19), beberapa anak asuhnya masih belum bergabung dengan tim, karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia. 

Salah satu yang masih bergabung dengan timnas yakni Ezechiel N'Douassel. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut, saat ini sedang memperkuat Timnas Chad menghadapi Sudan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, 5 dan 10 September 2019.

"Normalnya bisa karena pertandingannya tanggal 10 besok di Sudan lalu setelah itu dia akan kembali ke Chad dan terbang tanggal 12 (September) ke Indonesia," kata Robert Alberts, Senin (9/9/19). 

Selain Eze yang diragukan tampil pada pertandingan menghadapi Tira Persikabo, Persib juga belum memastikan akan memasang Febri Hariyadi. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Bow itu masih memperkuat Timnas Indonesia di ajang yang sama

Sehingga, saat kembali berlatih pelatih asal Belanda ini akan memantau lebih dulu kondisi dan kesiapan Febri hingga menjelang pertandingan menghadapi Tira Persikabo.

"Tapi kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di penerbangan internasional, tapi normalnya dia siap. Sama juga dengan Febri dia selesai tanggal 10 dan tanggal 11 sudah bisa kembali," jelasnya.