Liga Italia

Ikuti Jejak Juventus, Inter Milan Siap Rekrut Mario Gotze Secara Gratis

Selasa, 10 September 2019 06:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© getty images
Mario Gotze, playmaker Borussia Dortmund, menjadi incara Inter Milan. Copyright: © getty images
Mario Gotze, playmaker Borussia Dortmund, menjadi incara Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Klub legendaris Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan telah mengawasi bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze.

Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut nyatanya bakal mengakhiri kontrak profesionalnya bersama Dortmund pada akhir kompetisi musim 2019/20 ini.

Gotze sendiri dikabarkan memiliki hasrat untuk bermain di luar Jerman, dengan Inter sebagai peminat yang paling serius mendatangkannya.

Terlebih Gotze sudah jarang mendapatkan kesempatan bermain pada Bundeliga musim 2019/20 ini. Dirinya hanya diberi kesempatan tampil 12 menit saja hingga pekan ke-6.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter Milan telah melakukan kontak dengan Dortmund pada akhir musim panas terkait minatnya dengan Gotze.

Dengan begitu, Inter bisa saja mendapatkan jasa Gotze secara gratis jika sang pemain tak meneken perpanjangan oleh Dortmund.

Jika skema ini berjalan baik, maka Inter mengikuti jejak rivalnya Juventus yang kerap kali mendatangkan pemain berkualitas dengan cara gratis.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Si Nyonya Tua kerap kali mendatangkan bintang tanpa harus mengeluarkan uang.

Pemain tersebut adalah Andrea Pirlo, Emre Can, Sami Khedira, Fabio Cannavaro, Paul Pogba, Dani Alves, Andrea Barzagli, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%