Bursa Transfer

Kalteng Putra Kedatangan Calon Striker Naturalisasi, Siapa?

Selasa, 10 September 2019 05:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga 1 2019, Kalteng Putra, belum lama ini kedatangan striker naturalisasi asal Brasil pada latihan tim, Senin (09/09/19).

Striker naturalisasi yang dimaksud adalah Hilton Moreira. Kabar tersebut diketahui melalui media sosial Instagram resmi Kalteng Putra.

“Terlihat juga satu pemain asing yang sedang menjalani trial di Kalteng Putra yaitu Hilton Moreira yang berposisi sebagai striker,” dikutip dari unggahan Instagram resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Status Hilton di Kalteng Putra masih trial. Mantan pemain Persipura Jayapura itu masih akan dipantau pihak klub dalam beberapa hari ke depan.

Sebelum menjalani trial bersama Kalteng Putra, Hilton sempat dikabarkan akan membela Semen Padang. Ia juga pernah digadang-gadang membela Sriwijaya FC di Liga 2 2019, tetapi terhalang proses naturalisasi.

Hingga kini belum diketahui kabar kelanjutan proses naturalisasi Hilton. Pada bulan Juli 2019 lalu, permohonan pindah kewarganegaraan Hilton belum sampai ke meja Menteri Pemuda dan Olahraga.

Jika bergabung ke Kalteng Putra, Hilton kemungkinan akan mengisi slot pemain asing. Kalteng Putra belum lama ditinggal Gustavo Hedipo yang memilih pergi ke Bhayangkara FC.

Sementara itu, Kalteng Putra terus mempersiapkan tim jelang putaran kedua Liga 1 2019. Laskar Isen Mulang akan menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (13/09/19), di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.