Liga Inggris

Jelang Lanjutan Liga Inggris, Duo Pemain Liverpool Berburu Ajang Comeback

Selasa, 10 September 2019 12:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© eurosport.com
Alisson Becker jadi salah satu pemain Liverpool yang berburu comeback usai cedera. Copyright: © eurosport.com
Alisson Becker jadi salah satu pemain Liverpool yang berburu comeback usai cedera.

INDOSPORT.COM – Dua bintang Liverpool, Nabi Keita dan Alisson Becker, mulai menjalani latihan kebugaran usai dihantam cedera, demi bisa comeback saat menghadapi Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/09/19).

Selama jeda sepak bola internasional, Jurgen Klopp sejatinya memberikan cuti kepada para pemain yang tidak dipanggil Timnas negara masing-masing agar bisa beristirahat sebelum melanjutkan kompetisi Liga Inggris 2019/20.

Namun sejumlah pemain justru memilih menghabiskan waktu senggang itu untuk berlatih, terutama pemain yang tengah mengalami cedera, yakni Naby Keita dan Alisson Becker.

Dilansir dari laman Liverpool Echo, Keita dan Alisson diketahui diberi latihan khusus oleh staf pelatih The Reds guna mengembalikan kebugaran setelah masing-masing mengalami cedera.

Sebagaimana diketahui, Keita belum memainkan satu pun laga untuk The Reds sejak ddipaksa keluar dalam laga kekalahan 0-3 dari Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 di Camp Nou.

Sementara itu, Alisson baru bermain 40 menit musim ini akibat cedera betis. Cedera itu dialami kiper asal Brasil tersebut selama babak pertama kemenangan 4-1 Liverpool atas Norwich City bulan lalu.

Naby Keita dan Alisson Becker secara intensif menjalani latihan sejak pekan lalu. Mereka diharapkan bisa pulih sehingga Jurgen Klopp bisa mengonfirmasi comeback keduanya saat konferensi pers sebelum laga kontra Newcastle United.

Selain Keita dan Alisson, pemain lain yang turut menjalani latihan di Merseyside selama jeda sepak bola internasional adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, Adam Lallana, James Milner, dan Joel Matip.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%