Liga Inggris

Kondisi Makin Baik, Alisson Dipastikan Kian Dekat Kembali Bersama Liverpool

Sabtu, 7 September 2019 11:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Koji Watanabe/Getty Images
Alisson Becker memberikan sinyal akan segera kembali merumput bersama Liverpool usai mengalami cedera betis beberapa waktu lalu. Copyright: © Koji Watanabe/Getty Images
Alisson Becker memberikan sinyal akan segera kembali merumput bersama Liverpool usai mengalami cedera betis beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker baru-baru ini kembali memberikan sinyal akan segera kembali merumput usai sempat mengalami cedera betis di pertandingan perdana Liga Inggris 2019/20.

Dilansir laman akun Twitter pribadinya, kiper berusia 26 tahun itu membagikan momen latihan ringan pada hari Kamis (5/9/19) pagi waktu setempat. Alisson menuliskan, "memulai latihan pagi dengan baik," pada caption video unggahannya.

Dalam video terlihat Alisson mampu berlari dengan cukup baik ketika tengah berlatih di pusat pelatihan markas The Reds yang terletak di Melwood, Liverpool, Inggris.

Hal ini semakin memperkuat kesempatan kiper Timnas Brasil itu untuk ikut bermain di laga pekan kelima Liga Inggris 2019/20 antara Liverpool melawan Newcastle yang akan berlangsung di Anfield, Sabtu (14/9/19) mendatang.

Sebelumnya, kondisi terkini dari Alisson sempat dibeberkan oleh sang pelatih Jurgen Klopp usai laga Liga Inggris 2019/20 pekan keempat ketika Liverpool mengandaskan Burnley dengan skor telak 3-0, Sabtu (31/8/19) lalu.

"Dia (Alisson) sudah membuat langkah yang bagus, tapi tentu saja karena ini merupakan cedera jadi akan membutuhkan waktu untuk penyembuhan," ujar Klopp dilansir laman berita Metro.

Posisi Alisson sendiri kini telah digantikan oleh Adrian, penjaga gawang anyar yang didatangkan dari West Ham United di bursa transfer musim panas ini. Kiper bernomor punggung 13 ini selalu tampil sebagai starter di tiga pertandingan terakhir Liga Inggris 2019/20 The Reds.