Liga Italia

Lukaku Langsung Moncer di Inter Milan, Rekan Senegara Messi Heran

Selasa, 10 September 2019 03:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Inter Milan.jpg Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku, penyerang Inter Milan.jpg

INDOSPORT.COM – Moncernya penampilan striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, pada dua pekan awal Serie A Italia 2019/20 membuat heran salah seorang rekannya.

Striker asal Argentina, Lautaro Martinez, terkejut Lukaku langsung memberikan pengaruh yang signifikan terhadap permainan Inter Milan.

Meski baru bergabung pada bursa transfer musim panas lalu, Lukaku telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan awalnya di Serie A Italia 2019/20.

Lautaro merasa telah menemukan kecocokan dengan Lukaku di lini depan Inter Milan. Hal itu terbukti dari duet Lautaro dan Lukaku yang berhasil menyumbang separuh dari enam gol Nerrazurri sejauh ini.

“Dia (Lukaku) cepat beradaptasi dengan arahan pelatih dan gaya permainan tim,” ungkap Lautaro seperti dilansir dari laman berita olahraga TyC Sports.

“Dia seorang striker dengan kemampuan yang luar biasa dan sangat kuat. Saya terkejut dengan postur tubuhnya yang tinggi menjulang.”

Lautaro yang merupakan rekan senegara Lionel Messi di Copa America 2019 lalu dalam dua laga terakhir selalu diduetkan dengan Lukaku dalam formasi 3-5-2 ala Antonio Conte.

Keduanya berhasil menyumbangkan gol saat Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Cagliari, Senin (02/09/19) lalu, di Sardegna Arena.

Inter Milan saat ini menjadi capolista atau pemuncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari dua laga, unggul selisih gol dari Juventus dan Torino yang mengoleksi poin sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%