Liga Indonesia

Belum Lengkap, Robert Alberts Pastikan Persiapan Persib Tak Terganggu

Rabu, 11 September 2019 18:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Tira Persikabo, pada pertandingan perdana putaran kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/09/19).

Meski begitu, hingga sesi latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (10/09/2019), komposisi tim berjuluk Maung Bandung masih belum lengkap. 

Karena, ada beberapa pemain yang belum berlatih dengan tim kebanggan Bobotoh, diantaranya Febri Hariyadi yang masih memperkuat Timnas Indonesia dan Ezechiel N'Douassel di Timnas Chad. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebutkan absennya beberapa pemain, tidak menganggu persiapan timnya untuk pertandingan menghadapi Tira Persikabo. 

"Zola masih mengikuti kegiatan kepolisian dan dia belum bisa diberi izin untuk pergi. Beckham bersama Dewa masih di Timnas U-18, lalu Febri dan Eze di Timnas," kata Robert Alberts.

"Tidak terlalu (mengganggu), karena kami tahu mereka pergi untuk tugas bersama tim nasional dan itu bagian dari permainan. Jadi kami harus menerimanya," jelas Robert Alberts menambahkan. 

Robert Alberts berharap, setelah program bersama Timnas selesai pemain bisa segera bergabung dengan Persib. Sehingga, masih ada waktu bagi mereka untuk berlatih dengan tim sebelum menghadapi Tira Persikabo. 

"Satu hal yang menjadi perhatian, kami berharap mereka kembali dalam kondisi bugar dan termotivasi setelah menjadi bagian dari tim nasional. Satu yang tidak pernah kita tahu adalah mereka bisa saja mengalami kelelahan mental atau fisik, tapi untuk laga melawan Tira saya harap pemain fit dan bisa melakukan hal yang terbaik," tegasnya. 

Saat ini, Persib bandung berada di urutan ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 19 poin dari 17 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%