Liga Spanyol

Kabar Buruk untuk Barcelona, Messi Diragukan Main Lawan Valencia

Rabu, 11 September 2019 19:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan belum sembuh dari cedera betis dan akan absen pada laga menghadapi Valencia, Minggu (15/09/19). Copyright: © GettyImages
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan belum sembuh dari cedera betis dan akan absen pada laga menghadapi Valencia, Minggu (15/09/19).

INDOSPORT.COM – Keinginan pendukung Barcelona untuk melihat aksi trio Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Luis Suarez bermain bersama nampaknya harus kembali tertunda.

Kanal berita sepak bola AS melaporkan, kondisi Messi belum benar-benar fit untuk pertandingan terdekat menghadapi Valencia, Minggu (15/09/19) mendatang. Megabintang asal Argentina itu disebut masih harus menjalani pemulihan akibat cedera betis yang ia derita.

Musim ini, Messi sama sekali belum dimainkan Barcelona karena mengalami cedera betis ketika mengikuti sesi latihan bersama skuat Blaugrana pada awal Agustus lalu.

Usai mendapat perawatan, Messi kemudian menjalani latihan terpisah dari skuat Barcelona lainnya. Dokter tim Blaugrana mengonfirmasi bahwa penyerang 33 tahun itu belum siap untuk laga kontra Valencia.

Sebelumnya, Lionel Messi ditargetkan menjalani laga perdananya musim ini ketika Barcelona menjamu Valencia akhir pekan ini. Namun kondisinya masih diragukan untuk tampil pada laga pekan ke-4 LaLiga Spanyol 2019/20 tersebut.

Meski belum bisa menurunkan Messi, tetapi Barcelona mendapat kabar baik terkait Luis Suarez. Kondisi penyerang Uruguay itu dilaporkan terus menunjukkan perkembangan positif dan diharapkan bisa kembali merumput pada laga akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Suarez dihantam cedera betis pada laga pekan pembuka kontra Athletic Bilbao. Akibat cedera itu, ia absen membela Barcelona pada dua laga berikutnya.

Barcelona sendiri saat ini masih tertahan di peringkat delapan klasemen LaLiga Spanyol 2019/20. Tim asuhan Ernesto Valverde itu baru mengemas empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%