Bola Internasional

Terungkap, Simon McMenemy Ikut Berikan 'Like' Soal Petisi Pulangkan Luis Milla

Rabu, 11 September 2019 13:31 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Simon McMenemy dan Luis Milla Copyright: © INDOSPORT
Simon McMenemy dan Luis Milla

INDOSPORT.COMSimon McMenemy memberikan ‘like’ di Twitter untuk petisi penunjukkan kembali Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Ia melakukannya usai Indonesia dikalahkan Thailand 0-3 di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/9/19).

Dalam akun Twitter pribadinya, @Simcm7, ia meninggalkan jejak ‘like’ di unggahan akun @indostransfer pada hari yang sama. Akun yang disebutkan terakhir mengunggah foto laman situs petisi yang mengkampanyekan “Bring Back Luis Milla.”

Beberapa hari belakangan, para warganet memang menyerbu akun Instagram Luis Milla. Dalam sebuah unggahan pelatih asal Spanyol tersebut, para fans asal Indonesia merindukan permainan asuhan Milla yang dinilai hampir mendekati level tinggi.

Di saat yang bersamaan pun, sebagian dari para suporter Timnas Indonesia menginginkan McMenemy untuk keluar. Pasalnya, Indonesia mengalami kekalahan beruntun atas Malaysia dan Thailand di dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Simon McMenemy berikan Simon McMenemy berikan 'like' soal petisi pulangkan Luis Milla ke Timnas Indonesia.

Terlebih, kekalahan itu terjadi di hadapan pendukung sendiri dan melawan sesama anggota AFF. Banyak yang merasa bahwa kekalahan tersebut sangat sulit diterima. Permainan Timnas Indonesia pun dinilai belum sesuai harapan.

Namun, Simon McMenemy sendiri masih memiliki kontrak bersama Timnas Indonesia hingga 2020. Pelatih asal Skotlandia itu diyakini akan mencoba bangkit dan membenahi timnya dalam enam laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%