Liga Indonesia

Tekad Irkham Mila Bawa Ilmu dari Timnas U-22 untuk PSS Sleman

Rabu, 11 September 2019 18:25 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila ingin menerapkan ilmu yang didapat dari Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila ingin menerapkan ilmu yang didapat dari Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Dua pemain muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila dan M Sidik Saimina mendapat panggilan seleksi Timnas Indonesia U-22. Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) selama dua tahap di Yogyakarta, mereka kembali ke skuat Super Elang Jawa.

Keduanya juga masuk rombongan ke Padang. PSS akan mengawali petualangan di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (13/09/19).

Mila mengaku antusias kembali bergabung dengan PSS. Apalagi ada suasana baru yang dirinya rasakan setelah mengikuti TC Timnas U-22 hingga ditutup Trofeo Hamengkubowono X.

"Banyak pelajaran pastinya yang bisa saya dapatkan selama pemusatan latihan kemarin. Ini akan saya bawa ke PSS dan mudah-mudahan bisa maksimal," kata Mila kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (11/09/19).

Winger berusia 21 tahun itu menyebut selain masalah performa, kedisiplinan juga jadi pelajaran penting yang didapatkan. Menurutnya, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri menerapkan metode latihan yang mendetail dan disiplin.

"Saya bersyukur bisa mendapat kesempatan itu. Mudah-mudahan bisa lolos ke tim utama SEA Games. Sekarang fokus lagi untuk PSS," tegas eks pemain Persibas Banyumas tersebut.

Mila sendiri jadi wonderkid alias si bocah ajaib tim Super Elang Jawa di pentas Shopee Liga 1 musim ini. Memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, pemain kelahiran Tegal 2 Mei 1998 tersebut sudah tampil sebanyak 12 kali dan mencetak satu gol dan tiga assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%