Bola Internasional

Eks AC Milan Sebut PSG Adalah Tempat yang Cocok untuk Pemain Indisipliner Seperti Icardi

Kamis, 12 September 2019 17:06 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/@PSG_Inside
Mauro Icardi disebut sangat cocok bermain di Paris Saint-Germain. Copyright: © Twitter.com/@PSG_Inside
Mauro Icardi disebut sangat cocok bermain di Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain (PSG) tak luput dari perhatian Paolo Di Canio. Mantan penyerang Juventus dan AC Milan itu menyebut PSG adalah tempat yang sangat cocok bagi pemain indisipliner seperti Icardi.

Di Canio mengaku tidak terkejut ketika Icardi memilih gabung PSG pada jendela transfer musim panas lalu. Menurutnya, Les Parisiens adalah klub yang tepat bagi penyerang Argentina tersebut setelah ia tak lagi diinginkan oleh Inter Milan.

“Saya tidak terkejut ketika ia pergi ke PSG. Di sana adalah tempat pemain-pemain yang tidak disiplin,” tutur Di Canio, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Tak hanya itu saja, Di Canio juga melontarkan kritik terhadap gaya main Mauro Icardi yang dianggapnya kuno. Menurutnya, Icardi merupakan tipe penyerang kuno karena hanya bisa mencetak gol ketika mendapat umpan matang.

“Dia hanya bisa mencetak gol ketika mendapat umpan silang yang bagus. Sisanya, dia tidak bisa melakukan apa yang penyerang modern bisa lakukan,” imbuh pemain yang juga pernah memperkuat West Ham United dan Lazio tersebut.

Seperti diketahui, Mauro Icardi akhirnya memilih hengkang ke PSG setelah melalui drama transfer yang begitu panjang. Pemain 26 tahun itu setuju gabung Les Parisiens dengan status pinjaman dari Inter Milan selama satu musim.

Kendati demikian, PSG memiliki opsi untuk mempermanenkan Icardi setelah masa peminjamannya selesai. Jika ingin menebus pemain kelahiran Rosario tersebut, Les Parisiens harus mengeluarkan dana mencapai 70 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun pada akhir musim nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%