Liga Italia

Gabung AS Roma, Chris Smalling Dapat Wejangan dari Legenda Chelsea

Kamis, 12 September 2019 11:27 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/chirssmalling
Bek anyar AS Roma, Chris Smalling, mendapat petuah dari mantan bek Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole. Copyright: © Twitter.com/chirssmalling
Bek anyar AS Roma, Chris Smalling, mendapat petuah dari mantan bek Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole.

INDOSPORT.COM – Mantan bek Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole, menyampaikan petuah pada Chris Smalling yang baru saja gabung AS Roma. Menurut Cole, Smalling akan menghadapi tantangan berat bermain di kompetisi sepak bola Serie A Italia.

Ashley Cole pernah satu setengah musim bersearagam AS Roma pada periode 2014-2016 lalu. Baginya, bermain untuk Giallorossi bukanlah sesuatu yang mudah. Pengalaman itulah yang ia ingin sampaikan pada Chris Smalling.

“(Bermain untuk AS Roma) bukanlah sesuatu yang mudah, fans punya ekspektasi yang lebih. Serie A Italia adalah kompetisi yang sulit, salah satu liga terbaik di dunia,” ungkap Cole, dikutip dari kanal sepak bola internasional Tuttomercato.

Kendati demikian, Ashley Cole berharap Chris Smalling mampu menunjukkan permainan terbaiknya bersama AS Roma.

“Smalling pernah bermain di klub besar seperti Manchester United dan tahu caranya menjawab ekspektasi. Dia pemain yang bagus, punya skill, dan merupakan transfer yang bagus dari AS Roma. Saya harap dia beruntung,” ujar peraih gelar Liga Champions 2011/12 bersama Chelsea tersebut.

Seperti diketahui, Chris Smalling telah resmi gabung dengan AS Roma jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu. Bek tengah berusia 29 tahun itu hijrah ke Olimpico dengan status pinjaman dari Manchester United.

Setelah melewatkan laga pekan kedua menghadapi Lazio, Smalling berpeluang melakoni debutnya bersama AS Roma ketika menghadapi Sassuolo pada pertandingan pekan ketiga Serie A Italia 2019/20, Minggu (15/09/19) akhir pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%