Liga Indonesia

Jadi Supersub, Begini Ungkapan Berkelas Wonderkid Persipura

Kamis, 12 September 2019 07:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Gelandang Muda Persipura, Gunansar Mandowen. Copyright: © Media Officer Persipura
Gelandang Muda Persipura, Gunansar Mandowen.

INDOSPORT.COM - Salah satu wonderkid Persipura Jayapura, Gunansar Mandowen sukses menjadi supersub bagi timnya dalam kemenangan atas Persija Jakarta dengan dua gol tanpa balas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Rabu (11/09/19).

Gunansar sukses menjadi pemecah kebuntuan dan mencetak satu dari dua gol kemenangan Persipura atas Persija.

Meski begitu, adik kandung eks bintang Persipura, Lukas Mandowen, ini enggan jemawa. Ia menilai kemenangan yang didapat itu berkat kerja keras seluruh pemain dan juga kehendak Tuhan.

"Malam ini semua pemain sudah sangat luar biasa, kita sudah bekerja keras dan menjalankan arahan pelatih. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena malam ini Tuhan sangat baik bagi kami memberikan kami hasil yang luar biasa," ujarnya saat konferensi pers usai laga.

"Kami tidak sangka bisa menang di pertandingan ini, kami akan fokus di pertandingan selanjutnya. Terima kasih buat suporter yang dukung kami langsung di Stadion dan juga masyarakat Papua yang sudah mendoakan kami di tanah orang," sambung Gunansar.

Gol yang dicetak oleh Gunansar Mandowen di laga kontra Persija itu menjadi gol keduanya di ajang Shopee Liga 1 2019. Pemain bernomor punggung 33 ini kembali menjadi senjata rahasia Jacksen Tiago dari bangku cadangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%