Liga Indonesia

Jelang Lawan Persebaya, Gomez De Oliviera Berharap Besok Cuaca Bersahabat

Kamis, 12 September 2019 22:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Kalteng Putera, Mario Gomes de Oliviera. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Kalteng Putera, Mario Gomes de Oliviera.

INDOSPORT.COM - Kabut asap saat ini tengah mengepung Kota Palangkaraya, celakanya lagi cuaca seperti ini menjelang pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya pada Jumat (13/9/19) besok.

Melihat kondisi seperti ini, pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera berharap cuaca segera membaik.

"Semoga pertandingan besok tidak ada masalah," katanya pada Kamis (12/9/19). Gomez berkeinginan agar pertandingan ini tetap berlangsung seperti jadwal yang sudah di susun PT LIB untuk kompetisi Shopee Liga 1 2019 putaran kedua.

Pelatih asal Brasil itu menyayangkan apabila pertandingan ditunda akibat cuaca yang tidak sehat lantaran kabut asap. "Kasian juga kalau Persebaya kalau pertandingannya ditunda. Mereka sudah berangkat ke sini (Kalimantan), jauh-jauh," bebernya.

Lantas bagaimana apabila keesokan harinya (Jumat, 13/9/19) kabut asap terus melanda Kota Palangkaraya dan sekitarnya. Gomes tampak tidak terlalu memikirkannya terlalu berat.

"Kalau main kita main tapi kalau tidak bisa main ya kita tidak bisa main. Kita lihat saja cuaca besok seperti apa," bebernya. Sementara itu apabila pertandingan ini ditunda, tentu membuat suporter Kalteng kecewa.

Pasalnya dua pemain asing baru Kalteng Putra yakni Eydison Teofilo asal Brasil dan Takuya Matsunaga asal Jepang. Kabarnya bakal dimainkan Gomez, jika tertunda otomatis suporter mereka tidak bisa melihat performa keduanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%