Liga Indonesia

Persipura Tak Rekrut Pemain Baru, Jacksen Tiago Tetap Percaya dengan Skuatnya

Kamis, 12 September 2019 17:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan tak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019, juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menegaskan jika dirinya tetap optimis dengan skuat yang dimiliknya saat ini.

Jacksen menilai, grafik yang meningkat dari para pemainnya sudah cukup menjadi modal untuk membawa timnya terus naik di papan klasemen.

"Saya rasa tidak pasti bermanfaat kalau merekrut pemain baru sekarang, sehingga kita masih fokus dengan materi yang ada karena pemain kita punya grafik yang meningkat," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (12/9/19).

Jacksen F Tiago juga menuturkan, alasannya tak merekrut pemain baru luntuk Persipura Jayapura antaran tidak tersedianya pemain berkualitas di bursa transfer putaran kedua ini.

Ia menegaskan, jika ada pemain yang cocok dengan kriteria dan kebutuhan timnya, dirinya tak segan untuk merekrut.

"Kalau benar-benar ada pemain yang kualitasnya jauh diatas bagus kita pasti ambil, dan saya rasa kita tetap fokus dengan materi yang ada sementara ini," tandasnya.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persipura Jayapura berada diurutan kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 20 poin dari 14 pertandingan.