Bursa Transfer

Hati-hati Man United! Ada Pihak yang Coba 'Racuni' Maddison Untuk Tolak Tawaran Setan Merah

Jumat, 13 September 2019 22:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pemain sepak bola Manchester City, Stuart Pearce, mengatakan bahwa gelandang Leicester City, James Maddison, harus menolak tawaran untuk gabung ke Manchester United.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa klub Liga Inggris, Manchester United, mengincar James Maddison yang tengah memperkuat Leicester City. Rencana tersebut muncul setelah Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ia ingin mengisi skuatnya dengan bakat lokal.

Karena keinginan sang pelatih tersebut, pihak klub dikabarkan mengundurkan diri dari perburuan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Padahal, sejak bursa transfer musim panas 2019, Manchester United terus membidik Eriksen.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Stuart Pearce yang merupakan mantan bek dari Manchester City dan Timnas Inggris, mengatakan bahwa Maddison harus menolak tawaran dari klub Setan Merah.

"Saya pikir, saat ini dia bermain di bawah pelatih yang hebat, yaitu Brendan Rodgers. Jadi, menurut saya, dia akan menjalani karir dengan baik di Leicester City," ujar sosok yang sekarang sudah berusia 57 tahun itu.

"Dia bisa mengawali musim dengan baik. Menurut saya, dia harus tetap tinggal (di Leicester). Apakah dia akan menjadi aset yang berharga bagi tim lain? Jelas. Namun, untuk saat ini sebaiknya dia tetap di Leicester," pungkasnya.

James Daniel Maddison sendiri baru memperkuat Leicester City pada 2018 yang lalu setelah meninggalkan Norwich City. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak delapan gol dan menyumbang sembilan assists dari 43 penampilannya di semua kompetisi.