Liga Inggris

Performa Kurang Impresif, 3 Pemain Veteran Manchester United Butuh Digembleng?

Jumat, 13 September 2019 20:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan tiga pemain veterannya yang ternyata masih butuh dilatih lebih keras lagi.

Penampilan Manchester United di Liga Inggris 2019/20 memang kurang meyakinkan. Sampai pekan ke-4, Setan Merah masih tertahan di peringkat kedelapan dengan catatan sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Untuk sementara ini, mereka hanya mampu menorehkan lima poin, terpaut tujuh dari pemuncak klasemen Liga Inggris 2019/20, Liverpool (12 poin), dan berselisih dua poin dari Aston Villa (3 poin) di zona degradasi.

Dengan situasi seperti ini, akhirnya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa ada tiga nama yang masih butuh untuk digembleng lagi meskipun mereka adalah pemain veteran.

"Anda memiliki para pemain sarat pengalaman. Juan Mata, Nemanja Matic, dan Ashley Young adalah pemain yang masih butuh ditingkatkan lagi sebelum usia mereka semakin bertambah," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Metro.

Baik Juan Mata maupun Ashley Young memang pernah dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019. Sementara itu, Nemanja Matic saat ini menjadi incaran AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Hal ini membuktikan bahwa tiga pemain itu memang bakal didepak oleh Manchester United. Namun, bila Ole Gunnar Solskjaer mampu menempa mereka lebih keras lagi, bukan tidak mungkin ketiganya mampu menjadi penentu kemenangan Setan Merah.