Bursa Transfer

Saingi Inter Milan dan Juventus, AC Milan Ingin Bajak Pemain Manchester United

Jumat, 13 September 2019 10:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
AC Milan kabarnya juga ingin mendatangkan pemain Manchester United, Nemanja Matic, yang sebelumnya diincar Inter Milan dan Juventus. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan kabarnya juga ingin mendatangkan pemain Manchester United, Nemanja Matic, yang sebelumnya diincar Inter Milan dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya punya peluang menyaingi Inter Milan dan Juventus dalam perebutan pemain Manchester United, Nemanja Matic.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar Inter Milan dan Juventus mengincar Matic untuk mereka datangkan pada bursa transfer Januari 2020. Rencana tersebut muncul karena kedua klub itu sedang ingin membenahi lini tengah mereka.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Inter Milan sudah melepas Radja Nainggolan, Joao Mario, dan Ivan Perisic. Namun, mereka gagal mendatangkan gelandang seperti Arturo Vidal dan Sergej Milinkovic-Savic. 

Di sisi lain, Juventus juga ingin membuang gelandang mereka seperti Emre Can, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira. Jika SI Nyonya Tua melepas para pemain tersebut, otomatis mereka butuh gelandang baru.

Meski kehadiran Nemanja Matic dibutuhkan Inter Milan dan Juventus, dilansir dari laman Sempre Milan, AC Milan kabarnya juga berpeluang menjadi saingan berat. Apalagi, ada kabar agen Matic sudah menawarkan kliennya itu ke Rossoneri.

Meski demikian, ada satu kendala yang dimiliki oleh Rossoneri jika benar-benar ingin merekrut pemain Manchester United itu. Matic diperkirakan akan meminta gaji yang tinggi.

Hal ini berpotensi memberatkan AC Milan, mengingat perekonomian klub raksasa sepak bola Italia tersebut masih belum stabil setelah terkena Financial Fair Play beberapa waktu lalu.

Situasi ini akhirnya memunculkan kesimpulan bahwa Rossoneri akan mengurungkan niat tersebut, kecuali jika mereka mampu melepas beberapa pemain, seperti Franck Kessie misalnya, sebagai solusi memenuhi permintaan gaji Matic.

Nemanja Matic adalah gelandang asal Yugoslavia yang telah memperkuat Manchester United sejak 2017. Bersama Setan Merah, ia mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist dari total 88 penampilannya di semua kompetisi.