Bursa Transfer

Tak Laku, Gelandang AC Milan Kembali Jadi Target Klub Medioker Liga Inggris

Selasa, 10 September 2019 10:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Wolverhampton Wanderers kabarnya berencana kembali mengejar pemain AC Milan, Franck Kessie. Copyright: © Twitter @acmilan
Wolverhampton Wanderers kabarnya berencana kembali mengejar pemain AC Milan, Franck Kessie.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, kabarnya berencana kembali mengejar pemain AC Milan, Franck Kessie, pada bursa transfer Januari 2020.

Pada bursa transfer musim panas 2019, klub yang akrab disapa Wolves tersebut memang santer dikabarkan meminati Franck Kessie. Namun, usaha mereka itu menemui kegagalan lantaran sang pemain masih enggan hengkang.

Padahal saat itu, Wolves sudah melayangkan penawaran sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp387 miliar plus bonus 3 juta euro (Rp46 miliar) kepada Rossoneri.

Namun, langkah mereka itu juga mendapat saingan ketat dari AS Monaco. Meski akhirnya Monaco juga tidak berhasil mendapatkan Kessie, gangguan dari klub Ligue 1 Prancis itu sudah cukup memberi alasan bagi Wolves untuk mundur.

Dengan berakhirnya bursa transfer musim panas 2019 di Eropa pada 2 September lalu, Wolves akhirnya tidak punya jalan lain selain menunggu sampai Januari 2020 untuk kembali memperjuangkan gelandang muda AC Milan itu.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, Rossoneri kabarnya masih menempatkan Kessie di pasar transfer sebagai pemain yang memang akan mereka buang. Hal inilah yang membuat Wolves tertarik kembali mengejarnya pada bursa transfer Januari 2020.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa jumlah dana yang akan mereka tawarkan kepada AC Milan. Namun, ada rumor AS Monaco juga akan kembali menyaingi Wolves dalam perebutan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Franck Kessie telah memperkuat AC Milan sejak 2017 sebagai pemain pinjaman dari Atalanta, kemudian dipermanenkan pada 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Italia itu, ia mencetak 12 gol dan menyumbang delapan assist dari 98 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%