Bola Internasional

Hazard dan Courtois Rekomendasikan Bintang Chelsea untuk Direkrut Real Madrid

Jumat, 13 September 2019 11:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Eden Hazard dan Thibaut Courtois menyarankan Real Madrid merekrut mantan rekan mereka di Chelsea, N'Golo Kante. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard dan Thibaut Courtois menyarankan Real Madrid merekrut mantan rekan mereka di Chelsea, N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Dua pemain bintang Real Madrid, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, merekomendasikan gelandang Chelsea, N'Golo Kante, untuk direkrut oleh El Real.

Musim 2019/20 menjadi titik balik Real Madrid membangun skuatnya lagi. Buktinya, Zinedine Zidane telah mendatangkan banyak pemain di bursa transfer musim panas 2019.

Los Blancos telah memboyong Luka Jovic, Eden Hazard, Eder Militao, dan Ferland Mendy ke Santiago Bernabeu dengan biaya yang tak murah. Meski demikian, Real Madrid saat ini nyatanya masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20.

Bahkan, hal itu diperburuk karena selama tiga laga LaLiga Spanyol, Real Madrid gagal mencatatkan clean sheet. Hazard dan Courtois kemudian berpikir bahwa Real Madrid perlu mendatangkan eks rekan mereka di Chelsea, N'Golo Kante.

Menurut laporan berita olahraga The Athletic, Hazard dan Courtois bahkan sudah menceritakan kepada rekan-rekannya di Real Madrid bahwa Kante merupakan kepingan puzzle yang hilang.

Kedua pemain sepak bola yang berasal dari Belgia itu tersebut juga dikabarkan telah menyebut Kante harus masuk daftar prioritas pembelian Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Walau demikian, upaya Hazard dan Courtois untuk kembali bereuni dengan N'Golo Kante bakal menghadapi halangan. Sebab, Kante sendiri sudah menandatangani kontrak jangka panjang dengan The Blues.

Selain itu, Frank Lampard juga sudah menegaskan bahwa Kante merupakan salah satu pemain kunci dalam strateginya untuk membangun Chelsea.